About Me

Jadi, sebelum perkenalan, ada baiknya saya menyampaikan apa tujuan utama dari pembuatan blog ini.

Jadi Blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas yang diberikan oleh guru Informatika dan Coding kami, Bu Efelin. Letak dari tempat pembuatan blog ini adalah tepatnya di SMA Unggul DEL, Sitoluama, Laguboti. Dan isi dari konten blog ini kedepannya adalah belum di ketahui.


Jadi langsung saja. Gambar dia atas adalah gambar saya yang sedikit di beri efek melalui Photoshop CC 2018. Jadi nama saya sesuai dengan judul blog ini, yaitu Hotbaen Eliezer Situmorang. Ya dan mengenai penamaan domainnya, sebenarnya hanya exaudi, namun untuk memperpanjang nama domain. Exaudi adalah salah satu nama minggu di HKBP. Secara etimologi berasal dari bahasa Latin yaitu Jawaban. Ya, jawaban, namun bukan jawaban dari doa para pembaca. Dan asal saya sebenarnya adalah dari Samosir, negeri Wisata di Sumatera Utara. Dan saya sedang bersekolah di SMA Unggul Del untuk sampai 3 tahun kedepan. Untuk melihat diri saya yang lebih muda dapat mengklik di sini. Jadi sedikit mengenai sejarah hidup saya, yang dulunya tugas sejarah dari Pak August. Jadi saya lahir di Medan, tepatnya di RS St. Elisabeth Medan. Saya lahir pada tanggal 16 Maret 2004. DAn riwayat pendidikan saya:
  • SD Negeri 19 Pardomuan. Saya bersekolah selama 6 tahun di sekolah ini. Memang dulu saya membenci sekolah ini karena ada banyak yang membully saya, namun saya rindu akan prestasi yang gemilang di sana. Untuk melihat klik di sini.
  • SMP Swasta RK Bintang Timur Pematang Siantar. Dan disinilah pengalamanku yang paling banyak. Hidup jauh dari orangtua, kos kosan, dan pada semester satu aku di kelas unggulan, namun harus pindah ke kelas paralel. Dan banyak pengalaman indah yang tak bisa kulupakan. SMP Bintang Timur
  • SMA Unggul Del. 1 tahun saya persiapkan diri untuk dapat masuk ke sekolah ini. Dan awalnya saya ragu dapat masuk ke sini, namun saya berhasil. Dan sebentar lagi saya akan menyelesaikan masa Karantina 3 bulan saya, dan dapat IB(istilahnya ijin menginap dirumah orangtua selama satu malam) pada 12 Oktober nanti.
Dan sedikit mengenai keluarga, saya lahir dari keturunan ayah seorang Batak Asli dan ibu seorang pendatang kakek buyut saya dari India pada masa Perang Dunia II. Dan saya memiliki 2 orang adik, laki-laki dan perempuan. Yang lebih tua, yang laki laki, bersekolah di SMP Swasta Budi Mulia Pangururan. Dan adiknya yang perempuan di SD Negeri 19 Pardomuan.

Mungkin ini saja dari perkenalan ini, mungkin kedepannya saya akan menampilkan postingan tentang Sekolah saya, SMA Unggul Del, dan juga keasramaannya.

Sekian, SALAM MANIS EXAUDI.


Komentar